Rabu, 13 Februari 2013

R.I.P

Untuk kamu yang jauh disana, terpisah oleh alam dan waktu yang berbeda.
Entah sampai kapan rasa kehilangan ini menyelimutiku, rasa yang mungkin aku bawa sampai akhir hayatku. Luka yang tak mungkin bisa secepat itu untuk sembuh, harus kemana aku mencari ? harus kemana arahku melangkah ? bayang- bayang kenangan manis yang kita lewati berdua selama ini selalu hadir, mendekapku, mengingatkanku pada sosok kamu yang telah tiada.

Bagaimana aku bisa ikhlas menghadapi semua ? bagaimana aku bisa tegar, apabila tak ada yang menguatkanku. Sekarang aku harus berjuang sendiri, menyelesaikan perkuliahan tanpa kamu yang selalu mendukungku, impian kamu ingin lihat aku wisuda sirna sudah. Kamu pergi begitu saja, tanpa melihat kesuksesanku, kesuksesan kita (tujuan kita).

Tak ada kata "percuma" selama bersama kamu, tak ada kata "rugi"
Kamulah yang menenmaniku selama 3 tahun, menemani dalam keadaan suka dan duka. Bahagiaku karna KAMU, rapuhku karna KAMU.

Tuhan, sudahi perih ini, sudahi kesedihan ini, aku lelah untuk menangis :(

SELAMAT JALAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar